Pembaruan terakhir: Rabu, 08 Desember 2021
shade

Headline News

SELAMAT DATANG DI SITUS RESMI PENGADILAN NEGERI MALILI

 

IMG 8736


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Alhamdulillah, atas perkenan-Nya, kami dapat mempersembahkan situs web resmi Pengadilan Negeri Malili dengan alamat domain pn-malili.go.id ini. Tujuan utama dari pengembangan situs web ini adalah sebagai media informasi bagi para pencari keadilan serta masyarakat luas yang membutuhkannya. Situs web ini dapat diakses oleh pihak-pihak yang berkepentingan yang merupakan bagian dari implementasi dari Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 1-144/KMA/SK/I/2011 tentang Pedoman Pelayanan Informasi di Pengadilan.

Sebagai pelaksanaan dari Surat Keputusan tersebut, Pengadilan Negeri Malili telah berusaha menyediakan sarana dan prasarana informasi yang interaktif dan dinamis dalam bentuk situs web resmi yang merupakan wujud transparansi dan akuntabilitas kepada masyarakat. Dengan adanya situs web ini, masyarakat pencari keadilan, para praktisi hukum, akademisi, wartawan, dan pihak-pihak yang membutuhkan dapat mengakses konten-konten yang diperlukan seperti jadwal dan agenda persidangan, biaya perkara, perjalanan persidangan perkara, pertimbangan hukum, dan diktum putusan Pengadilan Negeri Malili.

Pengadilan Negeri Malili berkewajiban melayani publik pencari keadilan serta senantiasa berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan profesional kepada masyarakat sehingga kami dapat mewujudkan peradilan yang bersih, profesional, objektif, dan berwibawa. Selain itu, masyarakat dapat memberikan saran, pendapat, serta kritikan yang konstruktif dan membangun untuk kemajuan Pengadilan Negeri Malili ke depan yang lebih baik melalui submenu Buku Tamu.

Harapan saya, semoga website resmi Pengadilan Negeri Malili ini dapat mendukung upaya transparansi dan akuntanbilitas di lingkungan peradilan serta mempercepat tercapainya modernisasi peradilan di Indonesia.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Ketua Pengadilan Negeri Malili

Alfian, S.H.

Pencarian

  • 1
  • 2
Click to listen highlighted text! Powered By GSpeech