Pembaruan terakhir: Senin, 23 April 2018
shade

Headline News

Berita Terkini

PN Malili Rayakan HUT Ke 8

PN MALILI,– Tanggal 28 Maret 2018 bertempat diruang sidang ilagaligo diadakan acara HUT ke 8 Pengadilan Negeri Malili yang dihadiri seluruh hakim, pejabat struktural dan fungsional serta staf Pengadilan Negeri Malili.

Acara ini berlangsung di mulai dengan sepatah kata dari Yang Mulia Ketua Pengadilan Negeri Malili (Bapak Khairul, SH., MH.) dilanjutkan dengan peniupan lilin serta pemotongan kue ulang tahun oleh Bapak Abdullah, A.Md.

Dalam Acara ini di rangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada Tenaga Pramubakti (Listiana Dewi) yang merupakan contoh pegawai yang berkomitmen tinggi, Ulet serta patut di jadikan tauladan bagi seluruh pegawai Pengadilan Negeri Malili.

Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa oleh Bapak Musmuliyadi, SH., MH. 

 

 

Pencanangan dan Penandatanganan Pakta Zona Integritas WBK dan WBBM Pada Pengadilan Negeri Malili Tahun 2018

 

MALILI- Menindaklanjuti perintah MenPan RB RI, Jajaran Pengadilan Negeri (PN) Malili, Kabupaten Luwu Timur, melakukan penandatanganan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) serta wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM), Rabu (28/02/2018) di ruang Sidang I Lagaligo Kantor Pengadilan Negeri Malili.

Pantauan media ini, pada penandatanganan fakta integritas tersebut turut dihadiri seluruh jajaran Pengadilan Negeri Malili terdiri dari Ketua Pengadilan Negeri, Wakil Ketua, Para Panitara, Para Hakim hingga seluruh staf.

Usai penandatanganan, Ketua Pengadilan Negeri Malili Khairul, SH. MH mengatakan, penandatangan ini merupakan bentuk komitmen Pengadilan Negeri Malili atas perintah MenPan RB RI sebagai wilayah bebas korupsi, ungkapnya.

Lanjutnya, selain penandatanganan zona integritas tersebut juga dilakukan penandatanganan perjanjian diatas materai, untuk tidak melakukan tindak pidana korupsi serta pidana serupa di wilayah kerja Pengadilan Negeri.

"Ketika hal itu dilanggar, tentu akan ada sanksinya berupa teguran maupun secara tertulis dan bahkan berujung pemecatan ketika dianggap sudah tidak dapat ditoleransi alias kelewatan".

 

 

Sumber:http://inputrakyat.co.id/pn-malili-teken-zona-integritas-wbk-dan-wbbm/

 

 

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+