Pembaruan terakhir: Senin, 24 Juli 2017
shade

Headline News

Berita Terkini

Kegiatan Apel Pagi Rutin Tanggal 24 Juli 2017

 

Apel Pagi Rutin Pada Pengadilan Negeri Malili Di Pimpin Langsung Oleh Ketua Pengadilan Negeri Malili (Pembina Apel Pagi) dan dihadiri Oleh Wakil Ketua, Para Hakim, Pejabat struktural dan fungsional, serta para Karyawan/Ti.

Adapun amanat Apel Pagi yang disampaikan Oleh Ketua Pengadilan Negeri Malili (Pembina Apel Pagi) yaitu Lebih Meningkatkan Kinerja, Disiplin Kerja dan Tanggung Jawab Terhadap Tugas Pokok.

Warga Mantadulu Unjuk Rasa di PN Malili

Sidang Perdana Gugatan PTPN XIV PKS II Malili dan Pemerintah Daerah Luwu Timur yang di Laksnakan Kamis 13 Juli 2017 di Pengadilan Negeri malili, kabupaten Luwu Timur diwarnai unjuk rasa.

Ratusan masyarakat Desa Mantadulu,kecamatan Angkona Lutim, yang lahanya dikuasi pihak PTPN berunjuk rasa di luar halaman pengadilan Negeri Malili Lutim.

Dalam unjuk rasa ini Warga menuntut hak mereka dengan membawa spanduk yang bertuliskan agar pihak pengadilan membuktikan dan membongkar penyimpangan HGU PTPN, apakah sudah sesuai aturan Per UU. Tidak hanya itu, masyarakat juga menutut hak mereka yang mengaku sudah 20 tahun mereka merasa dijaja oleh pihak PTPN.

Buka Puasa Bersama, Keluarga Besar Pengadilan Negeri Malili

                

 

pelaksanaan buka puasa bersama yang dilaksanakan hari senin, 05 juni 2017 bertempat di salah satu rumah makan daerah lampia.

melalui buka puasa bersama ini mampu menambah kekompakan, rasa persaudaraan dan mempererat tali silaturahmi diantara pegawai

sehingga dapat terwujudnya motto Pengadilan Negeri Malili "BERSAMA KITA KUAT".

Pencarian

Informasi Cepat

  • 1
A- A A+